2020

Dua ribu dua puluh.
Tahun yang berat ya?
Ngebayangin nggak sih bakal ngalamin hal kayak gini selama ini? Jujur aja gue nggak pernah bayangin. Yaaa walaupun suka ngikutin teori konspirasi dan suka nontonin series atau film zombie-zombiean, tetep aja sih nggak ngebayangin harus karantina se-lama ini.
Apa yang paling dikangenin sekarang? Nonton? Ketemu temen-temen? Ngantor? Pulang ke rumah?
Kalo gue, banyak. Gue kangen ngonser, nyanyi teriak-teriak padahal suara jelas sumbang. Goyang-goyang kanan-kiri nggak peduli diliat orang. Gue kangen nonton film di bioskop, ya walaupun untungnya ada netflix yang bisa ngasih tontonan yang seru juga. Gue kangen dine in di tempat makan apapun, Warung Korea Poplah, ngejajan di deket kantorlah, Hanamasalah, apapun itu. Gue kangen sama temen-temen gue di kantor, sumpah kanget banget. Sampe gue pernah berniat buat melukin mereka satu-satu kalo nanti udah nggak karantina lagi. Bahkan, gue kangen ngantor. Gue kangen desek-desekan di KRL, kangen kesel nungguin abang ojol yang nggak muncul-muncul padahal di maps udah deket, kangen bingung makan siang apa padahal baru kelar sarapan, kangen semua-muanya! Last but not least, gue kangen liburan! Asli sekangen itu. Tahun ini gue sebenernya punya resolusi buat liburan ke Malang atau Bali. Solo traveling sih kemungkinan besar. Tapi melihat apa yang sekarang sedang terjadi, yaaa cuma bisa liatin foto pas dulu ke Malang atau Bali aja. So sad, but ya this is reality.
Kapan ya bakal balik lagi seperti semula? Nggak ada yang tau, sayangnya :( Ya walopun udah ada beberapa prediksi yang dibuat, tapi tetep aja nggak ada yang tau yang beneran terjadi ke depan kayak gimana. Apalagi kalo masih banyak yang nggak bisa dapet privilege kerja dari rumah, karena bisa-bisa nggak dapet penghasilan kalo nggak keluar rumah. Terus apa yang bisa kita lakuin ya sekarang? Ya kalo dapet privilege kerja dari rumah, mending di rumah aja sih. Bosen? Ya lama-lama pasti sih, sebagai introvert sejati yang bahkan pas pertama kali work from home rasanya bahagia banget sampe pengen teteriakan saking senengnya dengan kenyamanan WFH ini aja akhirnya ngerasain bosennnn banget sampe akhirnya nangis karena stress di rumah mulu. Hehehehe.
Intinya mah, gue cuma ngingetin stay healthy guys, sehat jiwa dan sehat raga. Sumpah, kita butuh banget buat menjaga kesehatan jiwa kita sih. Bonus foto pas gue liburan aja kali ya, biar agak berwarna 2020nya.

 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 2 - Healing Time

Produktif

Review Makanan - Special Malang