Ada, tapi berjarak

Rasanya fana atau sebenarnya ini nyata?
Aku melihat, tapi kamu justru beralih
Di sana kamu berdiri, aku yakin kamu ada
Rasa ini tumpang tindih
Beradu, bergejolak di dalam dada
Ada yang membuncah, itu perih
Lika-liku ini tidak bisa lagi aku rasa
Karena ternyata yang nyata hanya sedih


Sebuah keajaiban, tiba-tiba tergerak bikin sajak. Biasa, memang biasanya ide baru muncul kalo lagi sedih. Dulu tuh, gue selalu nggak sabar buat jadi orang dewasa. Kayanya seru aja gitu. Punya tanggung jawab sendiri, bisa punya uang sendiri, bisa jarang pulang ke rumah (HAHA ini jangan dicontoh), dan banyak keseruan yang lain. Tapi yang nggak gue liat adalah semua struggle yang bakal terjadi di usia dewasa, yang bahkan jauh lebih banyak daripada keseruan itu. Quarter life crisis katanya. Baru juga ngelewatin usia 24, tapi crisis-nya udah berasa aja. Lebih lagi, ada wabah corona di tengah ini semua. Wow, combo! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 2 - Healing Time

Produktif

Review Makanan - Special Malang